Portal Pengumuman

Pengumuman, Event, Beasiswa Pendidikan, Event Olahraga, Teknologi Terbaru, dan berbagai informasi terkini lainnya.

Loading...

Monday, April 30, 2018

Kunjungi World Post Graduate Expo 2018 di JCC Pertengahan Mei Ini!



Sumber: Kemenristekdikti

Sebagai negara dengan jumlah penduduk lebih dari 250 juta jiwa, Indonesia juga memiliki potensi yang besar dalam jumlah mahasiswa baik di tingkat sarjana maupun pasca sarjana. Nah, untuk anda yang saat ini tertarik untuk mengetahui segala seluk beluk mengenai pendidikan pasca sarjana di level nasional dan internasional, ada kabar baik bagi anda. Pada pertengahan Mei ini, akan diadakan event World Post Graduate Expo 2018 di Jakarta Convention Center, tepatnya tanggal 12-13 Mei 2018. Jadi catat tanggalnya ya!

Event ini merupakan salah satu event yang diselenggarakan oleh My Study World (mystudyworld.com) bekerjasama dengan Kementerian Ristek dan Dikti Republik Indonesia.

Dalam event ini, yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Merak Room, hari Sabtu-Minggu mulai pukul 10.00 pagi hingga 17.00 sore, anda dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti pameran dan Seminar.

Beberapa topik seminar yuang akan diadakan antara lain adalah Seminar mengenai Bagaimana mempersiapkan diri menghadapi Tes IELTS, seminar mengenai IT, seminar Digital Creative, NTU Post graduate Programs, Seminar Meniti Karir di Dunia Akademik di Luar Negeri, serta SMU Post Graduate programs. Seminar ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 mei 2018.

Sementara itu, pada Hari Minggu 13 Mei 2018 akan terdapat beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh KemenristekDikti antara lain seminar Cara Membuat Tesis yang Powerful, Manfaat Riset Untuk Keberhasilan Program Pascasarjana, serta Tren Karir di Masa Mendatang yang Membutuhkan Lulusan Pascasarjana.

Lembaga lain yang juga mengisi seminar yaitu LPDP dengan Seminar Cara Mendapatkan Beasiswa Untuk Calon Mahasiswa S2 dan S3, Serta Lembaga Yang Menyediakan Beasiswa, serta seminar Hijrah dengan Ilmu MBA.

Universitas yang akan ikut serta dalam helatan tersebut antara lain Universitas Indonesia (Indonesia), Universitas Terbuka (Indonesia), Universitas Trisakti (Indonesia), London School of Public Relation (Indonesia), Institut Teknologi Bandung (Indonesia), SBM Institut Teknologi Bandung (Indonesia), Universitas Bunda Mulia (Indonesia), Indonesia International Institute for Life-Sciences (i3L) (Indonesia), Universitas Mercu Buana (Indonesia), Universitas Kristen Indonesia (Indonesia), IPMI International Business School (Indonesia), European Union (Eropa), Campus France (Prancis), Campus Spain (Spanyol), Nuffic Neso (Belanda), Leiden University (Belanda), Study Sweden (Swedia), Embassy Ireland (Irlandia), UCC Academy DAC (Irlandia), Sheffield University (United Kingdom), University of Reading (United Kingdom), University of Warwick (United Kingdom), Nottingham University (United Kingdom), Singapore Management University (Singapura), Nanyang Technological University (Singapura), Singapore Institute of Management, DAAD (Jerman), Universiti of Malaya, dan Education Malaysia Global Services (10+ kampus).

Untuk pendaftaran anda dapat langsung menuju ke www.mystudyworld.com/event sekarang.


No comments:

Post a Comment