Portal Pengumuman

Pengumuman, Event, Beasiswa Pendidikan, Event Olahraga, Teknologi Terbaru, dan berbagai informasi terkini lainnya.

Loading...

Monday, May 14, 2018

Kemenhub Lelang Pembangunan Gedung Operasional di Bandara Matohara, Wakatobi


Ilustrasi bandara. Sumber: pixabay.com

Kementerian Perhubungan mengumumkan mengenai Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yaitu Pembuatan Gedung Operasional di Bandar Udara Matohara Wakatobi, Sulawesi Tenggara, hari ini (14/05).

Dikutip dari laman resmi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kementerian Perhubungan RI, paket pekerjaan Pembuatan Gedung Operasional dengan lokasi pekerjaan di Jl. Ir. Soekarno, Matahora Kec. Wangi - Wangi Selatan - Wakatobi ini akan dilaksanakan dengan Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung.

Sedangkan Metode Evaluasi yang dipakai adalah Pascakualifikasi, dengan Metode Evaluasi dan Metode Dokumen Sistem Gugur, Satu Dokumen.

Nilai Pagu Paket pekerjaan ini sendiri adalah  Rp 1.067.000.000,00 yang dianggarkan dari APBN Tahun 2018 Kementerian Perhubungan, dengan jenis kontrak Lump Sum.

Perusahaan yang dapat mengikuti lelang ini adalah Perusahaan Kecil, dengan persyaratan kualifikasi sebagai berikut:

  • Memiliki Surat Ijun Usaha yang masih berlaku, dengan Akta Pendirian Perusahaan yang telah disahkan pemerintah (Kemenkumham/pengadilan negeri), SIUJK Kecil yang masih berlaku, SITU (Surat Ijin Tempat Usaha) atau Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang berlaku, TDP yang masih berlaku, SBU (Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi Klasifikasi bidang usaha Bangunan Gedung Sub klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) yang masih berlaku, dan SPPKP (Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak).
  • Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Berikut jadwal pelaksanaanya sebagaimana dilansir dari laman resmi LPSE Kemenhub:


Sumber: LPSE Kemenhub



No comments:

Post a Comment