Portal Pengumuman

Pengumuman, Event, Beasiswa Pendidikan, Event Olahraga, Teknologi Terbaru, dan berbagai informasi terkini lainnya.

Loading...

Tuesday, May 1, 2018

PBSI Mengirim 5 Pemain Tunggal Putri dalam New Zealand Open 2018


Sumber: www.nzbadmintonopen.com

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengirim 5 pemain muda tunggal putri terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini dalam ajang New Zealand Open tahun 2018.

Perhelatan olahraga bulutangkis New Zealand Open tahun 2018 sendiri digelar mulai hari ini 1 Mei 2018 hingga Minggu 6 Mei 2018. Menurut informasi di laman resmi PB Djarum, lima pemain tunggal putri yang dikirimkan Indonesia untuk mengikuti ajang bergengsi New Zealand Open 2018 tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Jesica Muljati, Ruseli Hartawan, dan Yulia Yosephin Susanto.

Pertandingan akan dilaksanakan di Auckland, tepatnya di North Shore Events Center sebagai venue NZO 2018 ini. Menurut jadwal yang dilansir dari laman Barfoot & Thompson New Zealand Open 2018, pertandingan tunggal putri pertama untuk Indonesia akan dilakoni oleh Fitriani yang akan tampil melawan Crystal Pan dari USA pada hari Rabu 2 Mei 2018 pukul 12.00 PM waktu setempat.

Sementara itu, pada pertandingan tunggal putri berikutnya Ruselli Hartawan akan berhadapan dengan Cai Yan Yan dari China pada pukul 12.10 waktu setempat, diikuti dengan Yulfira Barkah-Rosyita Eka Putri Sari yang akan melawan pasangan Jepang Ayako Sakuramoto-Yukiko Takahata pada pukul 01.30 PM.

Pertandingan berikutnya akan dilalui oleh ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani-Nitya Krishinda Maheswari melawan pasangan ganda putri New Zealand Janice Jiang-Shaunna Li pada pukul 02.00 PM.

Sedangkan salah satu pebulutangkis tunggal putri muda andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung baru akan bertanding pada pukul 06.10 PM waktu setempat melawan tunggal putri Kanada, Brittney Tam.

Selain 5 pemain tunggal putri yang diberangkatkan tersebut, Tim bulutangkis Indonesia juga mengirimkan pemain-pemain putra yang namanya sudah tidak asing lagi seperti Sony Dwi Kuncoro.

Berikut ini jadwal secara umum perhelatan New Zealand Open 2018 sebagaimana dikutip dari laman resmi penyelenggara.

Sumber: www.nzbadmintonopen.com

Untuk melihat jadwal lebih detil, anda dapat langsung menuju ke laman resmi penyelenggara.


No comments:

Post a Comment