Portal Pengumuman

Pengumuman, Event, Beasiswa Pendidikan, Event Olahraga, Teknologi Terbaru, dan berbagai informasi terkini lainnya.

Loading...

Monday, May 21, 2018

Pecinta Bola Tak Usah Khawatir, IndiHome Rencananya Siarkan Langsung Seluruh Pertandingan Piala Dunia 2018


Sumber: pixabay.com

Bagi Anda para pecinta sepakbola di seluruh tanah air yang sudah menantikan gelaran Piala Dunia 2018, anda tak perlu risau dan khawatir anda tak bisa menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan Piala Dunia kali ini.

PT Telkom Indonesia melalui salah satu layanannya yaitu IndiHome kabarnya akan menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia secara langsung.

Sebagaimana dikutip dari laman pressrelease.id, menurut Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, IndiHome memiliki komitmen untuk meramaikan helatan Piala Dunia 2018 kali ini dengan menyiarkan secara live seluruh pertandingan tersebut selama 24 jam. Kabar baiknya, layanan ini juga akan menyediakan tayangan tersebut dalam format terbaik High Definition (HD) sehingga akan semakin memanjakan para pecinta bola tanah air.

Bagi para pelanggan IndiHome yang kebetulan tidak berkesempatan menyaksikan secara live pertandingan yang disiarkan tersebut, bagi mereka juga ada layanan TV On Demand selama 7 (tujuh) hari ke belakang sehingga mereka masih dapat menikmati tayangan ulangnya pada waktu yang senggang.

Bagi pelanggan baru IndiHome yang memutuskan untuk berlangganan dengan Paket Deluxe dan Premium, akan langsung secara otomatis mendapatkan layanan Channel Piala Dunia dan UseeSports. Bagi pelanggan yang menginginkan, IndiHome menawarkan Paket Minipack Piala Dunia 2018 dengan harga Rp 90.000,- per bulan utnuk paket reguler dan seharga Rp 150.000,- selama 2 (dua) bulan untuk paket full package. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi myIndiHome maupun dengan mengakses menu minipack pada layar UseeTV.

Menurut CEO PT Futbal Momentum Asia David Khim pada kesempatan yang sama, kerjasama untuk menghadirkan layanan ini merupakan kerjasama yang baik dan sebuah kehormatan bagi FMA menjalin kerjasama dengan Telkom dalam menyediakan konten perhelatan sepakbola Piala Dunia ini.

Channel Piala Dunia 2018 ini rencanannya akan mulai disiarkan atau mengudara pada tanggal 1 Juni 2018 dengan tayangan Pre-World Cup dan Pre-World Cup Friendly Match. Setelah itu, sejumlah 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan langsung mulai tanggal 14 Juni 2018 hingga helatan Final pada 15 Juli 2018.

Beberapa pembawa acara sport yang sudah tidak asing lagi akan turut meramaikan tayangan ini antara lain Conchita Caroline, Rendra Soedjono dengan komentator menarik seperti bung Kusnaeni, Tommy Welly, Danurwindo dan lain-lain.

Sudah siap Nonton Piala Dunia 2018?


Sumber: http://www.pressrelease.id/release/indihome-siarkan-langsung-seluruh-pertandingan-piala-dunia-2018



No comments:

Post a Comment