Portal Pengumuman

Pengumuman, Event, Beasiswa Pendidikan, Event Olahraga, Teknologi Terbaru, dan berbagai informasi terkini lainnya.

Loading...

Monday, May 14, 2018

Sambut Ramadhan 1439H, Bukalapak Kampanyekan Tagline "Buka yang Baik"


Promo Bukalapak menyambut Ramadhan 1439H. Sumber: Bukalapak

Bukalapak sebagai salah satu e-commerce C2C terbesar di Indonesia (tepatnya nomor dua terbesar di Indonesia setelah Tokopedia, menurut laporan ini) dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439H/2018 kali ini, mulai mengkampanyekan tagline "Buka yang Baik".

Dengan tagline tersebut, Bukalapak ingin mengajak masyarakat umum mengisi kegiatan Bulan Ramadhan dengan kegiatan positif dan membangun.

Sebagaimana dilansir dari laman pressrelease.id, dalam press rilisnya PT Bukalapak menawarkan berbagai aktivitas buka yang baik dan menghadirkan berbagai promo menarik kepada pelanggannya.

Selain itu Bukalapak juga mengajak komunitas Bukalapak di seluruh Indonesia turut serta berbagi kebaikan dengan melaksanakan kegiatan positif khususnya di Bulan Ramadhan seperti kegiatan berbagi takjil atau buka puasa bersama, kopdar, serta pembekalan diri. Bukulapak rencananya juga akan menggelar acara silaturahmi bersama para karyawannya sejumlah 1.500 orang karyawan serta bersilaturahmi juga dengan awak media massa.

Bersamaan dengan pengumuman mengenai rangkaian kegiatan "Buka yang Baik" dari Bukalapak ini, perusahaan e-commerce ini juga membagikan kode voucher "BUKAYANGBAIK" kepada seluruh pelanggannya untuk dapat mendapatkan cashback sebesar 20%, dengan minimal belanja sebesar Rp 150.000,-.

Selain itu ditawarkan juga kode voucher "MAKINBAIK" untuk mendapatkan cashback sebesar 5% dengan minimum transaksi Rp 500.000,-. Bagi anda para pelanggan Bukalapak pastilah tawaran ini sangat menarik, mengingat program promo ini berlaku selama 55 hari, mulai dari tanggal 7 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018!

Kejutan menarik lainnya dari Bukalapak yang akan dibagikan dalam program menyambut bulan Ramadhan tahun ini adalah adanya hadiah istimewa bagi Top Spender Bukalapak (pembeli yang berbelanja sebanyak-banyaknya di Bukalapak dalam periode waktu yang telah ditentukan) yang telah berbuat baik, dengan hadiah seperti Mitsubishi Xpander Sport A/T 2018, smartphone canggih sebanyak 10 unit Samsung Galaxy S9, serta 100 voucher Bukalapak senilai Rp1.000.000,-. Untuk dapat masuk kualifikasi, anda dapat melakukan transaksi baik di web maupun aplikasi.

Nah, para pemenang program ini nantinya akan diumumkan pada tanggal 13 Juli 2018. Jadi anda dapat menunggu pengumumannya sambil "Buka yang Baik" ya!


Sumber: http://www.pressrelease.id/release/daripada-buka-aib-dan-amarah-mendingan-buka-yang-baik-di-bukalapak-dapet-cashback-dan-mobil



2 comments:

  1. Bukalapak memang luar biasa. Bisa menciptakan lapangan bisnis yang super luas, pelayanan memuaskan, dan program-programnya juga OK banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas... yang bagus ide awalnya dan eksekusi ide tersebut menjadi produk/servis yang bermanfaat dan dapat membantu banyak orang dalam hal ini UMKM. Semoga ke depan muncul semakin banyak inovasi pemuda bangsa baik di bidang e-commerce pada khususnya maupun IT pada umumnya, maupun bidang lain juga..

      Terimakasih sudah mampir..

      Delete