Portal Pengumuman

Pengumuman, Event, Beasiswa Pendidikan, Event Olahraga, Teknologi Terbaru, dan berbagai informasi terkini lainnya.

Loading...

Tuesday, June 12, 2018

Review Produk: Tas Ransel Bodypack Prodigers Series (Brown) (Cek harga di Lazada/Bukalapak/Shopee/Tokopedia!)


Tidak seperti biasanya, mulai hari ini laman portalpengumuman.com selain akan selalu menghadirkan informasi terkini terkait berbagai pengumuman, event, seminar, beasiswa pendidikan, lowongan dan berbagai jenis pengumuman lainnya, laman ini juga akan menghadirkan review produk sebagai salah satu kategori yang akan dibahas untuk memperkaya konten di laman ini.

Kali ini, dalam artikel review produk pembuka ini, saya memilih untuk melakukan review produk: Tas Ransel Bodypack Prodigers Series (Brown/Cokelat). Dalam hal ini saya melakukan review produk sebagaimana saya rasakan sebagai pengguna produk tas backpack Bodypack Prodigers Series ini, dan bukan karena saya berafiliasi dengan produsen Bodypack.*

Saya sendiri telah menggunakan tas ransel ini kurang lebih 1.5 hingga 2 tahun dan merasa cocok serta puas dengan performa tas ini. Beberapa kelebihan dari tas ransel Bodypack Prodigers Series ini antara lain tas ini cukup ringan apabila dibandingkan dengan tas ransel Bodypack seri lainnya, sehingga tidak membuat pundak saya dan leher saya sakit akibat beban yang terlalu berat.

Model tas backpack Bodypack Prodigers Series | Sumber: dokumentasi pribadi

Apabila kita mengisi tas ini hingga penuh misalnya dengan laptop, dokumen, serta pakaian dan beberapa perlengkapan lain seperti charger laptop, charger hp dan lain sebagainya saya rasa berat isi keseluruhan dari tas ini masih dalam batas yang saya sendiri sanggup membawanya (tidak menyebabkan sakit).

Apabila kita lihat, tas ini sendiri memiliki 2 kompartemen utama, 1 kompartemen sedang (depan) dan satu kompartemen kecil yang didalamnya juga terdapat semacam saku kecil dengan resleting.

Badge tas ransel Bodypack Prodigers Series (Brown) | Sumber: dokumentasi pribadi

Kompartemen paling belakang (yang langsung bersinggungan dengan punggung) terbagi menjadi dua bagian, yaitu kompartemen untuk laptop serta kompartemen untuk dokumen-dokumen. Sementara itu, kompartemen terbesar yang berada di tengah merupakan kompartemen serbaguna. Saya sendiri biasanya menggunakan kompartemen ini untuk membawa pakaian pada saat harus melakukan perjalanan ke luar kota baik perjalanan bisnis maupun perjalanan pribadi.

Biasanya, untuk lama perjalanan 3-5 hari, kompartemen utama ini sudah cukup membawa pakaian baik pakaian kerja, kaos oblong dan baju kasual, celana panjang dan celana kasual serta pakaian dalam lainnya. Sedangkan apabila perjalanan lebih dari 5 hari, sepertinya kita tetap perlu tas jinjing kedua untuk memudahkan kita membawa berbagai perlengkapan sehari-hari.

Sedangkan kompartemen kedua dari depan, adalah kompartemen yang favorit karena letaknya yang mudah dijangkau sehingga seringkali barang yang disimpan di sini adalah barang-barang yang akan sering kita akses setiap harinya seperti charger (laptop/hp), alat tulis, uang receh, lap layar laptop, usb disk, harddisk eksternal dan lain sebagainya.

Kompartemen kecil di depan seringkali hanyalah untuk menyimpan barang-barang kecil seperti obat maag/antimo, vitamin, kunci, name tag, id card, dan benda kecil lainnya.

Bila dilihat dari materialnya, tas ini terbilang cukup nyaman dipakai. Selain itu tas ini juga tidak menimbulkan rasa gerah saat dipakai.

Jahitan pada masing-masing sambungannya pun sangat baik dan kuat serta kukuh. Apalagi digabungkan dengan material/bahan pembuat tas yang juga kuat. Tidak heran tas ini mampu bertahan lebih dari 1.5 tahun tanpa kerusakan berarti.

Performa tas ini salah satunya terletak dari desain cangklongan dan jahitan yang baik. Selain itu material tas yang ada juga menambah kekuatan jahitan | Sumber: dokumentasi pribadi

Detil jahitan
Menariknya, tas ini juga dilengkapi dengan strap pengaman sehingga ketika kita memakainya di luar ruangan /outdoor tas ini akan tetap "menempel" di badan pemakainya dengan baik.

Tali strap pengaman.
Tas ini juga dilengkapi pegangan tangan sehingga selain sebagai backpack kita juga dapat membawanya dengan dijinjing. Di bagian belakang (punggung tas) juga terlihat terdapat dua stripe berlapis busa sehingga tas ini cukup empuk di punggung ketika dipakai.

Pelapis busa.
Handle jinjing.

Bagi anda yang suka dengan tas yang ringan, kompak dan stylish, tas ransel Bodypack Prodigers Series Cokelat ini tentunya dapat menjadi alternatif pilihan yang baik. Dengan harga sekitar 500 ribu rupiah, anda bisa membawa pulang tas keren ini dan Insya Allah tas ini cukup nyaman dipakai dan awet.

Jika anda ingin melihat spesifikasi lebih lanjut dan berbagai review positif para pengguna tas ini, anda dapat melihatnya di tautan ini.


* afiliasi saya dalam hal ini lebih pada afiliasi marketplace lazada, admitad, amazon, maupun rakuten


No comments:

Post a Comment