Portal Pengumuman

Pengumuman, Event, Beasiswa Pendidikan, Event Olahraga, Teknologi Terbaru, dan berbagai informasi terkini lainnya.

Loading...

Sunday, July 1, 2018

Aplikasi 'Samsung Member' Diluncurkan Samsung untuk Tingkatkan Kepuasan Pelanggan


Perusahaan elektronik terbesar di Korea Selatan, Samsung baru-baru ini meluncurkan aplikasi smartphone yang diberi nama "Samsung Member". Aplikasi ini diluncurkan dengan maksud untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan ini kepada para pelanggan setianya.

Aplikasi "Samsung Member" sendiri sebenarnya merupakan sebuah aplikasi layanan after sales dimana para pelanggan dan pengguna produk Samsung dapat mengakses banyak penawaran dan layanan yang ditawarkan oleh Samsung.

Menu yang tersedia dalam aplikasi ini antara lain menu yang sifatnya umum seperti menu berita terbaru/news feed, telepon, email, dan fitur chat. Sedangkan fitur dan layanan yang lebih spesifik yaitu diagnosa smartphone serta berbagai tawaran poin atau rewards yang menarik.

Aplikasi "Samsung Members" | Sumber gambar: www.pressrelease.id

Untuk dapat mengakses layanan yang disediakan Samsung dalam aplikasi Samsung Member ini, para pengguna perangkat Samsung khususnya pengguna Samsung Galaxy dapat log in dengan akun Samsung yang dimilikinya. Apabila dibandingkan dengan aplikasi sejenis yang juga ditawarkan oleh pabrikan Smartphone lainnya, sebenarnya tidak banyak tawaran fitur yang berbeda. Namun demikian, para pelanggan perangkat Samsung khususnya Samsung Galaxy tentu tetap dapat mengambil manfaat dengan adanya aplikasi Samsung Member ini.

Samsung sendiri sebagai perusahaan terbesar di Korea Selatan dalam hal produk elektronik khususnya smartphone telah membenamkan berbagai teknologi terbaru dan canggih pada berbagai produknya. Salah satu fitur terbaru yang diberikan Samsung kepada para pelanggan setianya adalah Video Lock Screen Feature yang dibenamkan di Samsung Galaxy S9 dan kini juga bisa dinikmati para pengguna Samsung Galaxy S8 dan Note 8.

Selain dukungan terhadap perangkat baik dari sisi software maupun hardware dari Samsung sendiri, para pengguna produk Samsung smartphone juga memiliki basis komunitas yang kuat, sehingga apabila para penggunanya memiliki permasalahan teknis mereka akan mendapatkan berbagai informasi teknis mengenai hal itu dengan mudah dari komunitas yang ada seperti misalnya komunitas penyedia berbagai layanan mulai dari frimware sampai dengan wallpaper ini.



No comments:

Post a Comment