Portal Pengumuman

Pengumuman, Event, Beasiswa Pendidikan, Event Olahraga, Teknologi Terbaru, dan berbagai informasi terkini lainnya.

Friday, April 19, 2019

Pantau Perkembangan Indonesia Craft di Ajang INACRAFT 2019 Sebentar Lagi!



Gelaran Pameran terbesar berbagai barang seni atau craft khususnya yang merupakan hasil atau produk dari pengrajin lokal Indonesia berupa Indonesia craft kembali akan dilaksanakan akhir April ini.

INACRAFT 2019 (sumber: inacraft.co.id)

Pameran yang bertajuk INACRAFT 2019: The Biggest and the Most Complete Exhibition of Gifts and Housewares ini rencananya akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 24 sampai dengan 28 April 2019.

Semua hall akan terisi dengan berbagai produk craft yang pastinya akan sangat menarik bagi para pecinta craft dan kerajinan.

Mulai dari Lower Lobby, Assembly Hall, Main Lobby dan Plenary Hall, Cendrawasih Hall, Hall B dan Lobby Hall B, serta Hall A dan Lobby Hall A akan dipenuhi stand ataupun booth peserta pameran.

Sebagaimana diinformasikan dari laman resmi INACRAFT, berikut ini layout untuk pelaksanaan acara INACRAFT 2019 minggu depan:

Layout (sumber: inacraft.co.id)
Lower lobby (sumber: inacraft.co.id)
Main lobby (sumber: inacraft.co.id)
Assembly Hall (sumber: inacraft.co.id)
Cendrawasih Hall (sumber: inacraft.co.id)

Hall B (sumber: inacraft.co.id)

Hall A (sumber: inacraft.co.id)

Lalu, kategori craft apa saja yang akan dipamerkan dalam ajang INACRAFT 2019 kali ini? Berdasar informasi, tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini beberapa kategori kerajinan akan dipamerkan meliputi fashion and embroidery, bags and travel goods, batik, decorative items, footwear, gift items, households and housewares, jewelry and accessories, toys and games, woven products, dan other crafts.

Disini calon pembeli juga bisa mengisi form buyers pre-registration bagi yang tertarik.   





No comments:

Post a Comment

Loading...

Trending Now in Indonesia